Tampilkan Medley, Paduan Suara STIE Widya Wiwaha Banjir Tepuk Tangan

Paduan Suara STIE Widya Wiwaha merupakan salah satu pengisi acara tetap pada acara Wisuda STIE Widya Wiwaha. Seperti pada acara-acara wisuda sebelumnya, Paduan suara STIE Widya Wiwaha membawakan lagu Indnesia Raya, Mars STIE Widya Wiwaha, Godeamus, dan lagu wajib lainnya. Namun ada beberapa hal yang berbeda pada penampilan Wisuda periode Oktober 2019 kali ini.

Perbedaan tersebut adalah pada lagu persembahan. Pada acara Wisuda STIE Widya Wiwaha periode Oktober ini, Paduan Suara STIE Widya Wiwaha Tampil memukau dengan kreasi barunya berupa lagu “Medley Sayang-Karena Su Sayang-Karena Ku Selow”. Ini pertama kalinya lagu Medley dibawakan oleh Pasuan suara STIE Widya Wiwaha dengan koreografi yang menawan. Persembahan lagu ini disambut dengan tepuk tangan meriah dari peserta yang hadir, mulai dari jajaran Senat, Dosen, Wisudawan/Wisudawati, dan tamu undangan.

Selain persembahan lagu Medley, Paduan Suara STIE Widya Wiwaha juga membawakan lagu “Indonesia Jaya” sebagau wujud syukur dan bangga atas Negara Kesatuan Republik Indonesia.